Busana Muslimah Itu Indah

Islam, sebagai agama yang sempurna memperhatikan pula tentang urusan pakaian. Yang indah itu yang bagaimana, yang sesuai syariat itu yang bagaimana. Semua dijelaskan oleh Islam. Bicara soal pakaian, Allah Ta’ala telah mengatur dalam firmanNya (yang artinya): “Hai anak Adam, sesungguhnya Kami telah menurunkan kepadamu pakaian untuk menutupi auratmu dan pakaian indah untuk perhiasan.” (QS al-A’râf…

Continue reading Busana Muslimah Itu Indah

Jilbab, Identitas Muslimah

Muslimah taat syariah, pasti akan mengenakan jilbab dan kerudung ketika keluar rumah. Soalnya, jilbab dan kerudung adalah pakaian untuk menutupi aurat muslimah. So, kerudung dan jilbab bukan cuma untuk nunjukkin ke orang-orang bahwa dirinya sebagai muslimah, sementara dirinya justru melanggar syariat Islam lainnya. Pake kerudung dan jilbab tapi sekuler, pake kerudung dan jilbab tapi hedonis,…

Continue reading Jilbab, Identitas Muslimah

Tampil Cantik dengan Jilbab

Cantik? Berjilbab? Yup, kamu yang cewek bisa tampil cantik dengan berjilbab. Iya dong, kalo anak cowok malah terlarang pake jilbab. Meski nekat mengenakan jilbab, anak cowok tetap aja nggak bakalan dianggap cantik. Dosa sudah jelas. Justru boleh dibilang “hikmah” diwajibkannya jilbab bagi wanita adalah untuk menunjukkan identitasnya sebagai wanita. Wanita akan tetap cantik meski bagian…

Continue reading Tampil Cantik dengan Jilbab

Cinta Buta Membawa Sengsara

Cinta ini setua umur manusia. Itu artinya, bahwa cinta udah hadir sejak Nabi Adam AS diciptakan oleh Allah Swt. Cinta terus ada sampe sekarang, bahkan sangat boleh jadi hingga akhir dunia ini. Cinta tuh boleh dibilang everlasting alias ada terus selama kehidupan masih berlangsung di dunia ini. Selalu enak dibicarakan dan asyik ditulis. Namun, jika…

Continue reading Cinta Buta Membawa Sengsara