Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Konsultasi » Marahan sama mama

Marahan sama mama

(1548 Views) Jumat, 8 Juni 2012 23:38 | Published by | No comment

Asslmwrwb. Aq pny msLh di kLuargaQ, knpa yach stiap aq pRgi brsma tmnQ, mama q ska diemin aq ga jLz gtu, seakan akan mama q mrah sma aq, prmsLhn’a aq bingung dan tkut kLu mama q bnr2 mRah… tLong ksiH soLusi’a iyach? Trimz bgd. Fianty, Bogor [+628989433xxx]

Jawab:

Wa’alaykum salam warahmatullah wa barakatuh.

Dik Fianty di Bogor, Untuk menyelesaikan masalah, pertama kali kudu tahu dulu apa yang membuat mama kamu ngediemin kamu. Caranya ya ditanya. Jadi jangan malu atau jangan takut untuk nanyain sebabnya ke mama kamu. Jangan diem-dieman aja. Siapa tahu mama kamu emang nggak suka. Nah, ditanya aja alasan nggak sukanya tuh apa. Komunikasi itu penting ya supaya kita jadi tahu persoalannya. Kalo setiap kamu pergi ama temenmu, terus mama kamu diem, siapa tahu malah cuek alias bodo amat, gitu. So. nggak usah bingung. Nah, kalo udah tahu penyebab mama kamu ngediemin kamu jadi bisa ngasih penjelasan ke mama kamu. Enak kok kalo udah tahu masalahnya. Jadi bisa cepet diselesaikan. Intinya sih, tingkatin terus kualitas komunikasi kamu dengan mama kamu. Jangan cuma ama temen kamu aja. Gimana pun, ortu jauh lebih penting dari teman. Ok? Moga sukses deh buat kamu!

Salam,
O. Solihin

Tags: , ,
Categorised in: ,

No comment for Marahan sama mama

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *